Image of Seni Membaca Bahasa Tubuh : Berkomunikasi tanpa bahasa verbal? Siapa takut!

Text

Seni Membaca Bahasa Tubuh : Berkomunikasi tanpa bahasa verbal? Siapa takut!



Satu-satunya bahasa yang dapat dipahami oleh sebagian besar orang di dunia adalah bahasa tubuh, atau yang sering disebut dengan gestur. Secara universal, bahasa tubuh memiliki arti yang sama di sebagian kultur.

Dilihat dari jenisnya, bahasa tubuh sangatlah bermacam-macam dan beberapa memiliki arti yang ambigu. Namun, hal itu tidak menghalangi manusia untuk tetap menggunakan bahasa nonverbal ini.

Gerakan tubuh sangatlah membantu dalam hal berkomunikasi dengan orang lain. Oleh sebab itu, gerakan tubuh memiliki banyak sekali manfaat jika kita mampu mempelajari dan menganalisis bahasa tubuh secara detail.

"Body language is more fascinating to me than actual language." Sebuah kutipan dari Michelle Yeoh ini benar adanya. Ketika bahasa verbal tidak bisa dipahami, masih ada bahasa lain yang dapat menyatukan kita, yakni bahasa tubuh.

Buku Seni Membaca Bahasa Tubuh dapat dibaca oleh semua kalangan yang ingin meningkatkan kemampuan berkomunikasinya dengan bahasa tubuh yang tepat. Dengan bahasa tubuh yang sesuai, pesan yang ingin disampaikan menjadi lebih jelas.


Ketersediaan

B00276152.3 CLA sRak Koleksi MATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
152.3 CLA s
Penerbit Bright Publisher : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vii + 132 halaman ;13,5 x 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786237778110
Klasifikasi
152.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan V
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this