Image of The House at Pooh Corner

Text

The House at Pooh Corner



"Piglet? Apa yang akan kau lakukan kalau rumahmu tertiup angin?" tanya Christopher Robin. Sebelum Piglet memikirkannya, Pooh telah menjawab pertanyaan itu untuknya. "Dia akan tinggal bersamaku," kata Pooh. "Iya, 'kan,Piglet?" Piglet meremas cakar Pooh. "Terima kasih, Pooh," katanya. "Dengan senang hati."
Buku The House at Pooh Corner bisa menjadi salah satu pilihan buku cerita yang bisa dibaca untuk segala kalangan usia, termasuk anak-anak. Novel yang terdiri dari 200 halaman ini memiliki alur cerita yang dituliskan secara rapi dan apik. Dari segi penulisan, A.A. Milne selaku penulis berhasil membawakan alur novel ini menjadi ringan dan nyaman untuk dibaca.
Selain memiliki berbagai jalan cerita yang seru dan edukatif, Buku The House at Pooh Corner ini juga memuat gambar ilustrasi yang tidak kalah menghibur dan dapat mengasah imajinasi, loh. Cerita di dalam buku ini juga mengandung unsur-unsur pesan edukasi dan kebaikan yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga harapannya pembaca akan menjadi pribadi yang kreatif dan memiliki akhlak yang mulia.


Ketersediaan

B00373823.992 MIL tRak Koleksi MATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
823.992 MIL t
Penerbit Noura Books : Jakarta Selatan.,
Deskripsi Fisik
193 halaman : ilustrasi ; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-242-296-4
Klasifikasi
823.992
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this