Image of Incredible Love

Text

Incredible Love



Novel Incredible Love ditulis oleh salah seorang tokoh pialang di Indonesia, Hendra Martono. Ini merupakan novel pertamanya yang menceritakan kehidupan para pelaku pialang saham, termasuk pengalamannya sebagai praktisi. Novel ini diramu dengan tutur sederhana dan penceritaan yang linear, menjadikannya sangat nyaman diikuti. Selain mengangkat kehidupan pelaku pialang saham, novel ini juga mengangkan masalah autisme dan keluarga.

Incredible Love menitikberatkan pada permasalahan yang dialami Abimanyu, seorang pialang yang menginap Hyperlexia. Di balik kekurangannya, Abi begitu peka terhadap simbol-simbol dan angka, yang membuatnya liha imenerka pergerakan saham. Selain Abi, ada juga Greg, sahabat Abi yang juga merintis karier bersama Abi di perusahaan yang sama. Selainitu, kisah cinta antara Abi dengan Niken, juga Greg dengan Sonya mewarnai cerita dalam novel ini.

Rencananya, Incredible Love akan segera diangkat ke layar lebar, yang dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Indonesia, seperti Roy Marten, Ira Wibowo, Ajun Perwira, Angelica Simperler, Rani Ramadhany, dan Irsyadillah.

Cerita dalam novel ini pun sangat edukatif. Pengalaman Hendra Martono yang sukses di bidang sah mmeskipun memiliki kekurangan, bisa menginspirasi para keluarga atau masyarakat dalam membimbing dan mengarahkan putra-putrinya yang berkebutuhan khusus.


Ketersediaan

B00379813 HEN iRak Koleksi MATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
813 HEN i
Penerbit The Panasdalam Publishing : Bandung.,
Deskripsi Fisik
187 halaman; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-52576
Klasifikasi
813
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this